Daftar Lowongan Kerja

Tuesday 19 May 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Cara membuat surat lamaran kerja cukuplah mudah, tidak perlu menggunakan bahasa yang berbelit-belit dan praktis, berikut contoh sederhana surat lamaran kerja yang dapat anda modifikasi sendiri sesuai kebutuhan anda

Surabaya, 19 mei 2015
Hal :  Permohonan lamaran pekerjaan

Kepada
Yth HRD (nama perusahaan)
Surabaya



Dengan hormat
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh, bahwa (nama perusahaan) sedang membutuhkan karyawan di posisi sebagai (jabatan pekerjaan yang akan dilamar), dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung di posisi tersebut
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
Nama                           : Alvin Diesela
Tempat, tanggal lahir     : Surabaya, 17 Agustus 1990
Agama                         : Islam
Pendidikan                   : S1
Alamat                         : Jalan Sukajaya No 16 Surabaya
Telepon(HP)                : 085xxxxxxxx
Status Perkawinan       : Belum menikah

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapatnya bekerja di (Nama Perusahaan), Sebagai pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1.      Foto kopi ijazah
2.      Foto kopi KTP
3.      Foto kopi sertifikat 
4.   Fotokopi SKCK
4.      Daftar riwayat hidup
5.      Pas foto ukuran 4X6 = 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, Besar harapan saya untuk terkabulnya lamaran ini, Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya

Alvin Diesela





No comments:

Post a Comment